Hal-Hal yang Dilakukan di Rumah Kalau Orangtua Pada Pergi

https://i1.wp.com/www.urbancult.net/wp-content/uploads/2013/02/Rumah-Kosong-04.jpg

Hal-Hal yang Dilakukan di Rumah Kalau Orangtua Pada Pergi – Banyak orang yang kalau ada orangtua di rumah, males nerima tamu. Banyak sih alesannya, ada yang emang gara-gara orangtuanya nggak suka berisik, atau dianya takut orangtuanya tau temennya suka bikin ulah, bisa juga dia ngerasa nggak bebas kalau main sama temen tapi ada orangtua.

   https://i0.wp.com/www.ceritamu.com/uploads/posts/2013/10/14/8902e775931beb9216bd46916121ee3661e2bb46.JPG

Kamu yang mana?

Sebaliknya, kalau orangtua lagi nggak ada di rumah, pasti ada aja yang pengin diajak ke rumah. Pokoknya kalau rumah lagi kosong itu beneran surga deh. Rumah serasa milik dia sendiri, dan yang lain… rumah orang. (YAIYALAH!)

Tapi tau nggak apa aja yang suka dilakuin kalau orangtua pada pergi?

1. Ngajak Temen
Kalau rumah lagi nggak ada orang, plus dompet juga nggak ada isinya, emang paling enak ngajak temen ke rumah. Kan enak kalau main sama temen di rumah, selain irit, nggak capek juga kitanya. Nggak perlu capek-capek ke luar rumah.

Biasanya sih kalau udah ngajak temen ke rumah yang dilakuin macem-macem. Kalau cewek, biasanya ngomongin orang, DVD-an, atau DVD-an sambil ngomongin orang. Kalau cowok, nggak jauh-jauh dari gegitaran, main PS,… sama nonton bokep. Astaghfirulloh.

2. Ngajak Pacar
Banyak orang yang saking penginnya sepi, dia milih tempat pacaran yang aneh-aneh kayak di pinggir danau pas tengah malem, flyover, sampai kolong truk.

Kan kalau orangtua nggak ada di rumah enak. Tinggal pacaran di rumah. Kalau lagi main buka-bukaan juga enak. Tinggal buka, trus nikmatin deh tanpa perlu takut ada orang yang ngeliat. Iya, namanya juga buka-bukaan unek-unek. Ada yang ngeliatin mah nggak enak dong.

3. Ngajak…
Yang terakhir ini yang paling sering dilakuin. Ya, ngajak…

Buat yang punya pacar, ngajak pacarnya ke rumah terus melakukan sesuatu yang cuma dirinya dan setan –sebagai orang ketiga– aja yang tau.

Kalau yang nggak punya pacar, ya ngajak diri sendiri. Kan jomblo banget ya. Rumah udah kosong, hati juga ikutan kosong. Mau ngajak temen, temennya lagi jalan sama pacar. Mau ngajak pacar, pacarnya masih belum lahir.

Udah deh, ujung-ujungnya berteman sama tisu dan lotion.

Kalau kamu. misalnya nggak ada orangtua di rumah biasanya ngapain? Curhat sini sama tante.

Hayo pasti ada juga kan yg ngajak point ke tiga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s