Kata Kata Maaf Tulus Yang Benar Untuk Seseorang Yang Sangat dikecewakan

http://rasadalamkata.files.wordpress.com/2013/02/rasa.jpg

Kata Kata Maaf Tulus Yang Benar Untuk Seseorang Yang Sangat dikecewakan – kali ini saya dapat inspirasi lagi nih hehe, semoga anda pada suka yah dengan kata kata maaf kali ini, yaudah deh kalian bisa simak semuanya yah :

kumpulan kata sms maaf untuk pacar dan sahabat
kata sms maaf

“Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia”

“Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.”

kata maaf Tulus

Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah”

Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”

 

MAAF KAN AKU………. Yang tak pernah mengerti hadir mu. Ku rindukan hadir mu oh Dinda. Ku sungguh merindukan nya.

Sosok yang tegar bagaikan karang. Petunjuk hidup bagaikan imam. Sosok lembut yang bisa membuat ku tenang

Walau pun kau berada jauh di alam sana, tp nama mu kn selalu ada d dalam ingatan ku.

Kenangan itu kn selalu membekas d jalan hidup ku.

 

Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah

Gambar Kata Kata Maaf Temenan Aja 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah
Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Marah 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Gambar Kata Kata Minta Maaf Aku Sayang Kamu 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah
Gambar Kata Kata Minta Maaf Membuat Sedih 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Gambar Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah
Kata Kata Maaf Terlalu Sayang 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Kata Kata Maaf Untuk Pacar 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah
Kata Kata Maaf Untuk Pacar Marah 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Kata Kata Minta Maaf Membuat Sedih 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah
Kata Kata Minta Maaf Menyukaimu 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar 300x300 Gambar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Yang Marah

Aku masih mengharapkan maaf itu

Sungguh perasaan yang sulit

Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini

Begitu beratkah kesalah ku dan membuat aku ber kata kata galau  ?

 

Ada banyak jalan yang telah ku tempuh

Ada beribu kata yang ingin ku sampaikan

Walaupun terlalu banyak kesalahan yang ada

Telah ku rangkai sederet syair indah

Berharap menemukan maaf darimu

 

Tapi tak terucap dibibir

Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku

Maka kata yang kuharapkan..

Adalah maaf darimu.

 


semoga bermakna dan berguna.

Kata-Kata SMS Maaf Untuk Sahabat

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.
Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.
Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.
Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.
Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Kata-Kata Maaf Lewat SMS Buat Pacar

Tuhan,Tlg jagain yg baca sms ni.
Temani dia Dikala q gk bisa mnemaninya, bikin dia tersenyum dikala q gk bisa buatnya tersenyum, krn Kau tau apa yg q tau, & Kau punya apa yg q gk pny. & sampaikan pesan maaf dariku, yg prnh buat dy kecewa, yg prnh buat dy sedih slama q kenal dy. Moga q dpt maaf darinya, agar smw brjln dgn indah. & ini pesanku utk dy,
Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.
Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.
Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.
Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.
 “Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”
” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

Kata Puitis SMS Maaf Pacar Atau Sahabat

Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita, Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya,  Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu, Walau hanya sedikit
Aku masih mengharapkan maaf itu, Sungguh perasaan yang sulit, Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini, Begitu beratkah kesalah ku ?
Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”
Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali
Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”
Mungkin ku memang tak tau apa salahku, Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu, Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau, Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang kamu, Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata, Sayang, maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Tolong ijinkan aku untuk meminta maaf atas semua kesalahan yang aku perbuat, aku sayang kamu.

Maaf, bukannya aku sudah tidak sayang lagi. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan aku untuk bertahan dengan orang yang salah.

Disaat aku udah sayang, ya gini. Kamu cuek dan terus nyakitin aku, aku selalu memberi kan kata maaf yang tulus untukmu.

Maaf kalau aku cuek, aku hanya takut gak bisa ngebahagiain kamu. Maaf ya.

Maaf, mungkin aku gak bisa seperti mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku gak bisa seperti dia, karena aku jauh lebih baik dari pada dia.

Aku gak bisa jadi yang terbaik, mungkin kamu lebih memilih dia karena memang dia itu lebih pantas dibanding aku.

Aku tidak bermaksud lupa untuk mengabarimu, aku selalu ingat kamu, lebih dari sekedar kabar yang kamu terima selama ini.

Maaf, kalau ternyata aku gak baik untuk kamu, gak bisa ngerubah kamu jauh lebih baik.

Selama aku masih bisa sabar, aku akan sabar. Tapi kalau kamu semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf-maaf saja ya, aku bakalan pergi dari mu.

Waktu kamu untuk aku itu gak banyak, tapi sekali ada waktu, dipakenya untuk berantam. Maafkan aku ya.

Maaf, bukan aku mau ngatur hidup kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi aku gak mau hal buruk menimpa kamu.

Aku tau kalau selama ini kamu sangat sayang padaku, tapi maaf, aku telah mengabaikan mu, aku juga sayang padamu tapi aku tak bisa mengungkapkan itu.

Kalau hanya meminta maaf dan memaafkan itu hal mudah, yang susah itu adalah membalas kebencian dengan kasih sayang.

Maaf, aku tak sempat membenci orang-orang yang benci aku, sebab aku terlalu sibuk sayang sama orang yang menyayangi aku.

Mungkin aku tipe lelaki yang tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi. Maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku.

Maaf, bukannya aku gak sayang sama kamu, tapi aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih untuk pergi.

Memang aku sayang banget sama kamu, tapi bila aku terus disakiti seperti ini. Maaf, lebih baik hanya sampai disini.

Maaf, kalau aku terlalu sayang sama kamu, sampai akhirnya aku jadi terlalu cemburu seperti sekarang ini.

Terkadang aku meminta maaf pada seseorang, bukan karena aku salah, tapi karena aku gak ingin menyakiti perasaan orang yang aku sayangi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s