Kata kata Galau Yang Pas Banget Saat Kecewa Untuk Status FB & Twitter

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/08/033c1-katagalau.jpg

Kata kata Galau Yang Pas Banget Saat Kecewa Untuk Status FB & Twitter – bagi anda yang lagi bete dan bosan , pasti karena lagi dikecewain banget yah? kalo iya nih saya ada kata kata keren dan kocak pas banget buat anda yang sedang kacau balau karena kecewa berat, yaudah deh silakan disimak yah :

Lakuin sepuas lu dengan orang itu, gua ga bisa ngelarang karna gua bukan tuhan lu !!!

Bingung mau curhat ke siapa ? Bisa kok curhat ke sini hehe. Yang mauu curhat bisa dm aja kesini :)) kita menampung kok :))

Ngerasa kalah saing nih huhuu šŸ˜„

A : ada kerjaan ga ? B : ada tuh, mau ga nyiramin kembang ? A : boleh tuh. B : yaudah siramin tuh kembang kelapa !! -_-” wkwk

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/08/6b8cd-status-facebook-aneh-2.jpg

im3 itu anti galau, tapi kalau hati aku semakin galau huhuu :”(

aya gak ada yang laen ya? Punya temen dipanen juga, kurang ajar!

balas rasa kekecewaan itu dengan sebuah senyuman

Menghilanglah dari kehidupanku..

hargailah orang yang ada disekitar kalian sebelum mereka semua pergi meninggalkanmu.

Aku berkata ” aku pacaran sama kamu bukan buat tau masa lalu kamu, tapi buat tau kamu sekarang dan kedepannya sama aku”.

Lakukanlah sesuatu yang menurut kita harus kita lakukan. Walaupun terkadang banyak orang yang mencelah.

Berkali kali pacaran putusnya sama aja, ga bisa lupa sama mantan. Trus balikan

Kecewa itu bukan kesedihan tapi warna warni dalam hidup.

Pacaran lama itu gak menjamin rasa sayang tumbuh makin besar

Dulu ini tempatku berbagi cerita, dan sekrang pun masih demikian

Cinta adalah anugrah. Itu betulll !! Tapii cinta juga penyebab salah satu terjadinya depresi

Terkadang bingung sama kamu, kenapa sii suka bikin aku marah ?!

Gimana ga mau curigaan kalau selalu di bohongin terus

Gimana mau percaya kalau gak ada support dari kamunya sendri -__-“

Cinta adalah anugrah. Itu betulll !! Tapii cinta juga penyebab salah satu terjadinya depresi

Jangan pernah kecewain perasaan dan harapan orang yang sayang sama kamu, karna suatu saat kamu akan menyesali hal ituu .. !!!

Berkali kali gua maafinn lu udh bikin salah dan kecewain gua, tapii yang ini beda ! Ini udh bener” kelewatan !!

Gimana ga mau curigaan kalau selalu di bohongin terus

Sekarang kamu tau kan ! Ini semua adalah efek dari kebohongan yang kamu ciptakan sendri

Jangan pernah bilang kata “aku jujur demi allah deh” kalau ternyata masih ada yang di sembunyiin dari diri kamu sendiri

Ā Pacaran itu gak hanya perluu kata dan perasaan sayang, tapii harus saling membutuhkan juga

Aku terus khawatir sama kamu, aku juga sering cemburu. Aku begini karena ada alasan tertentu. Ya, karena aku mengharapkanmu untuk menjadi cinta terakhirku.

Sangat berat rasanya aku meninggalkanmu, itulah perasaan cintaku yang paling dalam untukmu.

Tanpa kamu aku gak bahagia, tanpa kamu aku tak berarti, aku butuh kamu yang bisa bikin aku bahagia dan berarti. Kumohon, tolong mengertilah.

Kamu tega mempermainkan hatiku, dulu aku kira cintamu itu tulus, tapi ternyata semua itu hanya harapan palsu. Menyesal banget aku telah mengenalmu.

Aku sudah terlalu lelah dengan kekecewaan yang berulang kali kamu berikan. Kata maaf mu sama sekali tak berarti jika bukan wujud nyatamu!

Aku membuat pilihan dan akhirnya aku melepaskanmu, karena aku sudah tidak tahan dengan rasa sakit, mungkin sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang berjatuhan dan mencobaa untuk kembali tersenyum lagi.

Yang namanya cinta memang susah ditebak, kemarin kamu bilang cinta padaku. hari ini kulihat kamu bersamanya, itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku.

Terkadang cinta memang membingungkan, sekarang kamu bilang cinta mati pada ku, besok atau lusa kamu cuekin aku.

Mungkin aku memang bukan yang terindah dalam hidupmu, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu.

Walaupun aku tidak bisa memilikimu seutuhnya, aku doain kamu selalu bahagia bersamanya, biarpun hati ku ini sangat kecewa.

Mungkin kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki, sampai kamu kehilangan semua itu, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Kalau kamu ada di dekatku aja udah bisa bikin aku bahagia, selama itu juga aku akan selalu berusaha untuk bahagiain kamu juga.

Aku heran sama kamu, kenapa harus sahabat aku yang kamu pilih, sedangkan aku begitu mencintaimu.

Selamat pagi yang cerah aku ucapkan buat kamu yang selalu cuekin aku.

Aku selalu dan tak pernah lelah untuk mendoakanmu, walaupun kamu tak pernah pedulikan aku dan tak pernah menganggapku ada.

Aku mohon, tolong hargailah perasaanku, jika memang kamu tak sanggup untuk menerima cintaku, jujurlah. Jangan kamu beri harapan hampa padaku.

Aku sudah memberikan apa yang kamu inginkan dariku, tapi mengapa hingga saat ini kamu belum juga memberikan kepastian padaku.

Aku tak pernah peduli dengan apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan sekarang hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di dalam hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s