Pesawat Tanpa Awak Tercanggih Di Asia, CH-4

a765a673e614523fabd9ce8b639ea23a.jpg

Pesawat Tanpa Awak Tercanggih Di Asia, CH-4 – The Rainbow 4 (CH4) pesawat TANPA AWAK. Para ahli di Amerika Serikat mengatakan Cina dengan cepat mengejar teknologi drone.


The Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) akan segera mengambil pengiriman generasi baru pesawat udara negara itu, media pemerintah melaporkan kemarin.

Televisi negara memperlihatkan tes Pelangi 4 (CH4) pemburupembunuh drone berhasil memukul target dengan rudal.

Teknologi ini dikembangkan oleh China Aerospace Sains dan Teknologi untuk pengintaian dan militer pemogokan.

Langkah terbaru ini terjadi sebagai PLA secara aktif dan terbuka mempromosikan penggunaan drone oleh personel militer.

Media pemerintah melaporkan minggu lalu pada penggunaan drone untuk melumpuhkan musuh perintah kendaraan simulasi selama latihan anti-terorisme di Inner Mongolia.

Media pemerintah juga melaporkan bahwa drone telah dikerahkan di Xinjiang dalam beberapa pekan terakhir untuk membantu dalam pencarian tersangka teror.

Sebuah laporan Pentagon pada bulan Juni mengatakan sumber daya dan kesadaran teknologi dikerahkan dalam program pesawat tak berawak China berarti bisa menyaingi sistem Amerika Serikat di masa depan.

Li Pingkun, kepala proyek Rainbow 4 di perusahaan aerospace, mengatakan kepada televisi pemerintah drone bisa membuat jarak jauh memukul pada target dengan margin of error kurang dari 1,5 meter.

Dia mengatakan sistem ini sangat tepat karena menggunakan beberapa metode untuk memandu rudal atau bom pintar untuk target mereka.

The Rainbow 4 dikembangkan sebagai jawaban PLA ke MQ9 Reaper, sebuah pesawat tak berawak pemburupembunuh terutama digunakan oleh militer AS untuk serangan udara pengintaian dan presisi tinggi, menurut laporan media daratan.

The Rainbow berangsur-angsur tertangkap dengan Reaper dalam hal penargetan presisi, panjang penerbangan dan muatan, tapi masih jatuh pendek di beberapa daerah, termasuk kecepatan tertinggi, kata laporan itu.

Reaper bisa terbang sampai dengan 740km / jam untuk serangan mendadak, jauh lebih cepat daripada kecepatan tertinggi Rainbow dari 235km / h. PLA juga memiliki pengalaman terbatas dalam menggunakan drone di zona tempur.

The Rainbow drone panjang sekitar sembilan meter dan memiliki lebar sayap 18 meter. Hal ini dapat terbang selama sekitar 40 jam. Drone ini dapat membawa sampai empat rudal dan kontrol tanah dan pusat dukungan dapat dikemas ke dalam dan bergerak di sekitar dua truk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s