Ahok Ingin Membuat Proyek Taman Bertaraf Internasional

Ahok Bahas Proyek Taman Bertaraf Internasional

Ahok Ingin Membuat Proyek Taman Bertaraf Internasional – siapa lagi kalo bukan ahok namanya jika tidak membuat hal hal yang bombastis? Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan membahas proyek reklamasi pantai utara Jakarta pada hari ini, Selasa, 2 September 2014. Proyek itu dibahas bersama Keppel Land Group Singapore, PT Jakarta Propertindo, dan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Berdasarkan penelusuran Tempo, pertemuan ini berkaitan dengan rencana pembangunan taman hiburan berkonsep theme park bertaraf internasional. Taman hiburan ini dibangun di atas lahan reklamasi. PT Jakarta Propertindo bertindak sebagai pengembang proyek yang tahap pertamanya benilai Rp 1,6 triliun itu.

Ahok mengatakan taman hiburan itu menyasar turis asing dan masyarakat kelas atas Ibu Kota. “Kami ingin miliki taman hiburan sekelas internasional seperti di Jepang, Korea Selatan, dan negara lainnya,” ujarnya medio Agustus 2014.

Protokoler Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan pertemuan tersebut bertujuan membahas skema pembiayaan proyek. Adapun skema yang ditawarkan Keppel Land Group Singapore yakni Public Private Partnership Project atau Kerjasama Pemerintah dan Swasta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s