Biodata Afifa Syahira Beserta Foto Foto Lengkapnya

Biodata Afifa Syahira Beserta Foto Foto Lengkapnya – siapa sih yang gak kenal dia ? salah satu bintang yang terkenal main di ggs ini telah menikah dengan produsernya sendiri dengan acara arabian night loh, wah mantab yah, tapi kali ini saya akan share foto – foto nya saja yah beserta profil lengkapnya, simak saja oke?

Perempuan ayu berwajah Arab ini baru saja dipersunting Syaiful Drajat, produser Amanah Surga Productions. Resepsi pernikahan digelar serba mewah, di Hotel Indonesia Kempinski, pada Jumat (29/8) kemarin.

Bagi Anda yang bukan pencandu sinetron, mungkin masih asing dengan nama dara kelahiran 11 Januari 1994. Tapi sejatinya, sudah puluhan sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi.

Memang, adik pesinetron Nina Shaqina (sinetron Kiamat Sudah Dekat, Emak Ijah Pengen ke Mekah) ini jarang menjadi pemeran utama. Selain peran Aurel di Ganteng-ganteng Serigala, berikut beberapa sinetron yang menampilkan Afifa, yang mungkin pernah Anda ikuti.

BAWANG PUTIH BAWANG MERAH
Bukan. Jangan tertukar dengan Bawang Merah Bawang Putih (BMBP, 2005, RCTI) yang memasang Revalina S. Temat dan Nia Ramadhani. Meski sama-sama produksi MD Entertainment, Bawang Putih Bawang Merah (BPBM) tidak sepopuler BMBP. BPBM, sinetron stripping yang tayang di Trans 7 pada tahun 2007. Afifa dipasang sebagai Bawang Putih dalam sinetron yang juga dibintangi Eza Gionino ini.

Seingat kami, ini sinetron pertama yang menampilkan Afifa sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya mendapat peran pendamping di beberapa sinetron, termasuk Istri Untuk Suamiku dan Cinderella.

MELATI UNTUK MARVEL
Sinetron garapan MD Entertainment yang tayang di SCTV pada tahun 2008 ini memasang Chelsea Olivia dan Rezky Aditya sebagai pemeran utama. Namun begitu banyak karakter penting dalam sinetron yang skenarionya ditulis Hilman Hariwijaya ini.

Salah satunya Aurel, karakter cewek manja yang diperankan Afifa. Aurel dijodohkan dengan Dika (Fendy Chow), namun kelak justru menikah dengan Reihan (Donny Michael). Sempat muncul kabar Afifa-Donny terlibat cinlok di sinetron ini.

ALIYA
Pada awal-awal episode, Marina, karakter yang diperankan Afifa dalam sinetron Aliya cenderung antagonis. Marina pribadi yang meledak-meledak, kerap menyiksa Aliya yang diperankan Dea Annisa alias Dea Imut.

Kondisi ini mulai berubah ketika Marina diceritakan mengandung. Aliya merupakan sinetron garapan Verona Pictures yang bertahan cukup lama untuk ukuran PH baru, 80 episode. Sinetron ini tayang di SCTV pada tahun 2011.

KISAH SEMBILAN WALI
Tak cuma sinetron drama, Afifa pernah bermain di sejumlah sinetron kolosal garapan Gentabuana Paramita. Salah satunya, Kisah Sembilan Wali, di mana ia memerankan karakter Lujingga. Sinetron Kisah Sembilan Wali yang tayang di Indosiar pada tahun 2012 ini sempat menjadi sorotan karena diprotes umat Hindu di Bali.

ABG JADI MANTEN
Afifa sempat bergabung dalam sinetron garapan Amanah Surga Productions yang tayang sore hari di SCTV, ABG Jadi Manten. Di sinetron yang sempat lima kali ganti penulis skenario ini, Afifa berperan sebagai Putri. Sosok Putri digambarkan centil dan judes. Namun karakter ini berhasil membuat Ilham (Ilham SM*SH) tergila-gila.

Klik Gambar untuk memperbesar

Usai Resepsi Pernikahan Meriah, Bintang "GGS" Afifa Syahira Berbulan Madu ke Maladewa

Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s