Kumpulan Gitar Yang Dipake Artis Terkenal Barat Dan Dalam Negeri

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/09/01da9-jimihendrix-zakipedia.jpg

Kumpulan Gitar Yang Dipake Artis Terkenal Barat Dan Dalam Negeri – bagi anda pecinta musik dan khususnya para pecinta gitar nih (kalo saya pecinta wanita) jadi sekadar share saja ada yang nanya mulu tentang gitar – gitar nya iwan fals dan taylor swift, jadi langsung saja saya share disini, simak saja yah :

1.Joe Satriani

Siapa yang tak kenal dgn yang satu ini,, sang maestro gitaris JOE SATRIANI ,joe senang dgn gitar2 yang ber neck strong seperti gitar dari IBANEZ …
GITAR ANDALANNYA DAN YANG SELALU DIPAKAI NYA YAITU
“IBANEZ JS SERIES”

2.Steve Vai

gitaris yang satu ini juga menggunakan IBANEZ , kalian tau semua teknik dalam buku pelajaran gitar bisa dilakukannya dengan sempurna oleh steve vai ..
JENIS GITAR ANDALAN STEVE VAI ADALAH
“IBANEZ JEM”

3.Matthew Bellamy

Ini dia gitaris favorit mas bimo , Matt Bellamy.. Gitaris MUSE satu ini,, sangat ngejreng dengan gitar gitar manson yang memiliki MIDI controller dan berbeda dari gitar gitar pada umumnya … sebenarnya banyak koleksi gitar2 matt bellamy yang umumnya ber merk manson,gitar ini merupakan gitar yang dipesan khusus matt dari Hugh Manson,, matt meminta Hugh Manson utk mem built in midi controller ke dalam sebuah gitar ,dan ini lah hasilnya .
ini merupakan gitar andalan matt ,,
“RED GLITTER MANSON”

4.Josh Farro

ini nih gitaris yang banyak diidolakan para wanita, JOSH FARRO dari band PARAMORE..
sesuai dengan gaya permainannya dan musik ala PARAMORE .. gitar ini menjadi andalan josh farro .,, gitar jenis telecaster yang cocok dgn gaya bermainnya.. ini dia..
“FENDER TELECASTER 72 DELUXE”

5.Kirk Hammett

ini dia gitaris nya metallica, dgn gaya permainannya dgn musik metal … ia memilih gitar merk ESP , karena menurutnya di dalam gitar ini terdapat spirit musik metal ..
ini dia gitar andalannya
“1987 ESP KH-2”

6.Synyster Gates

siapa yang tidak tau dgn gitaris yang satu ini ,, pasti taulah dengan yg satu ini, SYNISTER GATES dari band AvengedSevenfold.. ia adalah salah satu gitaris yang memiliki gitar andalan yang selalu dipakainya pada saat perform , bahkan di neck gitar nya terukir namanya .. gitar ini merupakan gitar pesanan dari synyster sendiri, ia memesan gitarnya di “Schecter Guitar”
ini dia gitar andalan Synyster Gates
“Schecter Synyster Gates Signature”

7. Taylor Swift

http://helmywhy.files.wordpress.com/2011/04/671f8p.jpg

Gitarnya taylor swift adalah baby taylor

8. Depapepe

Yamaha Dinosaur Special-nya si Miura-san.

K-county21hrs-nya si Toku-san.

9. Iwan Fals

https://i0.wp.com/data.tribunnews.com/foto/bank/images/20130825_aksi-iwan-fals-dalam-top-concert_8026.jpg

Untuk musisi sekelas Iwan Fals memiliki gitar akustik seharga 4.000 dolar AS atau sekitar Rp 40 juta per unit, bukan masalah. Tapi, yang lebih menarik, gitar koleksi penyanyi terkenal itu ternyata buatan dalam negeri, persisnya produksi Secco Guitar & String Instruments.

10. Sungha Jung

Gitar yang digunakan Sungha bukan gitar abal-abal. Sungha menggunakan Gitar Lakewood yang merupakan merk gitar buatan Jerman yang mensponsori Sungha. Lakewood mulai mensponsori Sungha pada tahun 2009. Konon katanya, harga gitar ini sekitar $4000-an atau sekitar Rp 40.000.000,-.

Harga-Gitar-Lakewood

Gitar Lakewood

Kumpulan Gitar Yang Dipake Artis Terkenal Barat Dan Dalam Negeri

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s