Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Smartphone Android Menggunakan Dumpster

Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Smartphone Android Menggunakan Dumpster

Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Smartphone Android Menggunakan Dumpster – Tidak sengaja menghapus file penting di smartphone Android? Tidak perlu galau, Anda bisa mengembalikan file yang hilang di smartphone Android. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan file yang hilang atau terhapus di smartphone Android, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Dumpster.

Dengan menggunakan aplikasi Dumpster, Anda tidak perlu melakukan root pada smartphone Android seperti menggunakan aplikasi DiskGigger. Menariknya lagi, aplikasi Dumpster tidak memerlukan koneksi internet. Cara kerja aplikasi Dumpster mirip seperti Recycle Bin di komputer Windows, di mana Anda tinggal memilih file lalu klik restore untuk mengembalikan data pada folder semula.

Aplikasi Dumpster bisa digunakan untuk mengembalikan file yang terhapus, baik berupa pdf, mp3, doc, avi, mp4, jpg, png, txt dan banyak lagi. Jika Anda memiliki file penting yang terhapus dan ingin dikembalikan, maka Anda bisa mencoba mengembalikannya dengan menggunakan aplikasi Dumpster. Aplikasi Dumpster tersedia secara gratis di Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s