Apple Menjual 4 Juta Unit Iphone 6 Dalam 24 Jam

Apple Menjual 4 Juta Unit Iphone 6 Dalam 24 Jam – Apple telah menjual catatan jumlah iPhone selama penjualan akhir pekan pre-order awal, topping grafik dengan 4 juta unit pindah antara ketika menendang presales Jumat pagi dan akhir hari yang sama.

Toko mengalami beberapa masalah teknis karena volume, tapi itu tidak menghentikan 6 Plus dari menjual keluar dengan cepat, diikuti oleh iPhone 6 kemudian di pagi hari. Apple mengklaim sebuah rekor” jumlah preorders pada tanggal 12 September, sebelum mengumumkan total resmi hari ini.
IMG_4208
Itu dua kali jumlah pre-order dicapai dalam 24 jam dengan iPhone 5 kembali pada tahun 2012, yang dikelola dua juta pre-order di hari perdana pra-penjualan. Apple tidak terbuka melepaskan nomor pre-order untuk hari awal iPhone 5s dan 5c penjualan tahun lalu, tapi perkiraan dipatok mereka di suatu tempat sekitar 2,2 juta menurut beberapa proyeksi analis.

IMG_4208Apple mulai menjual iPhone 6 dan 6 Ditambah di toko-toko ritel mulai September 19 pada 8:00 waktu setempat, dan pembawa toko mitra ditambah reseller resmi. Negara Peluncuran kali ini termasuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura dan Inggris. Minggu berikutnya, pada tanggal 26 September, Apple akan membuka penjualan untuk 20 negara tambahan, termasuk Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Bahkan jika Anda tidak mendapatkan telepon baru tahun ini, jika Anda sudah memiliki iPhone 4S atau di atas, Anda dapat men-download dan menginstal iOS 8 mulai Rabu ini, 17 September.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s