Ayah Perokok Berisiko Punya Anak yang Lahir dengan Asma

Ayah Perokok Berisiko Punya Anak yang Lahir dengan AsmaMunich, Sudah jadi rahasia umum merokok dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan perokok dan juga orang yang menghirup asapnya. Bahaya rokok tak cuma dirasakan oleh orang-orang tersebut lho. Calon bayi yang lahir dari ayah perokok pun memiliki risiko terkena masalah kesehatan seperti asma.

Baca lebih lanjut

Misteri Unik Dibalik Anjuran Minum air 8 Gelas Sehari

 

Misteri Unik Dibalik Anjuran Minum air 8 Gelas Sehari – Di Inggris, National Health Services (NHS) bersama dengan dokter terkemuka dan ahli gizi telah lama menyarankan masyarakat agar minum sekitar 1,2 liter air per hari (sekitar 8 gelas), untuk menjaga kesehatan.

Baca lebih lanjut

Cara Mudah Mengatasi Rasa Ngantuk Saat Bekerja dan Belajar

Cara Mengatasi Rasa Ngantuk Saat Bekerja atau Belajar – Pekerjaan yang menumpuk apalagi sampai harus dibawa kerumah biasanya akan menyita waktu tidur anda dan mengharuskan anda untuk begadang. Akibatnya anda sering merasa kelelahan dan akan merasa ngantuk yang berlebihan ketika anda bekerja / belajar di keesokan harinya. Lalu bagaimana cara mengatasinya? ingin tahu tips usir rasa kantuk saat bekerja? yuk kita lanjut baca!

Baca lebih lanjut

Cara Diet yang Sehat tanpa Obat Pelangsing

https://i2.wp.com/www.simplysixpacks.com/wp-content/uploads/2012/01/weight_loss_diet_2241.jpgCara Diet yang Sehat tanpa Obat Pelangsing –  tidak semua orang mau menggunakan obat pelangsing, karena banyak sekarang yang palsu dan malah menyebabkan dampak yang fatal hingga kematian, Baca lebih lanjut

Kumpulan Resep Masakan Asli Indonesia Yang Disukai Orang Bule

https://i1.wp.com/wapannuri.com/_image/kesehatan.jpgKumpulan Resep Masakan Asli Indonesia Yang Disukai Orang Bule – pasti sudah tau dong, jika rendang adalah makanan terenak nomer satu di dunia versi CNNgo (acara tv nomer satu di amerika dan inggris) Baca lebih lanjut

Unik, Kacamata X-RAY Pertama di dunia, Bisa tembus Pandang ke dalam tubuh anda

1x1.trans Real Life Version of X Ray Glasses as seen on CoolWeirdo.comKacamata X-RAY Pertama di dunia, Bisa tembus Pandang ke dalam tubuh anda – Eyes-On Glasses System made X-Ray vision, ini adalah kacamata xray pertama di dunia dan nyata adanya,  Sebuah penemuan medis baru dapat memungkinkan dokter dan staf medis untuk melihat apa yang meletakkan di balik kulit Anda. Baca lebih lanjut

4 Kunci Keberhasilan dalam Diet

https://i1.wp.com/www.keepurhealth.net/wp-content/uploads/2014/05/bigstock-Diet-30176366.jpg

4 Kunci Keberhasilan dalam Diet – inilah dia kunci keberhasilan dalam diet, siapa tau kalian mau ngurusin badan, di simak saja yah kawan :

1. Cari Tau Cara Diet

Kamu pasti udah perah denger banyak cara diet dari orang-orang yang udah berhasil kurusin badan. Dari yang gak makan nasi, makan sering tapi dikit, puasa, sampe pake produk-produk MLM. Baca lebih lanjut

Cara Menyikat yang Benar agar Mulut Wangi dan Gigi Putih

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/07/4bf02-sikatgigi.jpg

Cara Menyikat yang Benar agar Mulut dan Gigi Bersih Maksimal – Memelihara kesehatan mulut dan gigi merupakan langkah awal dan penting untuk menjaga agar tubuh sehat secara keseluruhan. Namun kenyataannya banyak yang mengabaikan dan menganggap sepele rutinitas menyikat gigi.

Baca lebih lanjut